• 17

    Feb

    Yang Lucu Saat Ditilang Polisi

    Yang Lucu Saat Ditilang Polisi Ternyata udah lama banget blog ini merana tak terjamah [jablay gitu]. Kali ini gue coba nulis lagi deh tentang yang lucu saat ditilang Polisi yang gue nemu di forum sebelah. langsung aja nyok kita liat.. Buat kamu yang pernah ditilang sama pak polisi, gak ada salahnya ikuti tips dari yang lucu saat ditilang polisi berikut. ** Adegan dan dialog ini diperagakan oleh seorang Polisi dan Darwin sebagai pengendara motor yang gak punya SIM n’ gak bawa STNK: tuing tuing tuing tuing tuing… bunyi sirine polisi. Darwin pun berhenti dan tau banget bakal kena tilang. Polisi : “stop..!! maaf pak boleh saya liat SIM nya?” Darwin : “waduh pak,, justru saya mau cari SIM sama dompet saya pak..” Polisi : “emang jatoh atau keting
-

Author

Follow Me