Yang Lucu Saat Ditilang Polisi

17 Feb 2010

Yang Lucu Saat Ditilang Polisi

Yang Lucu Saat Ditilang Polisi

Ternyata udah lama banget blog ini merana tak terjamah [jablay gitu]. Kali ini gue coba nulis lagi deh tentang yang lucu saat ditilang Polisi yang gue nemu di forum sebelah. langsung aja nyok kita liat..

Buat kamu yang pernah ditilang sama pak polisi, gak ada salahnya ikuti tips dari yang lucu saat ditilang polisi berikut.

**
Adegan dan dialog ini diperagakan oleh seorang Polisi dan Darwin sebagai pengendara motor yang gak punya SIM n’ gak bawa STNK:

tuing tuing tuing tuing tuing… bunyi sirine polisi.
Darwin pun berhenti dan tau banget bakal kena tilang.

Polisi : “stop..!! maaf pak boleh saya liat SIM nya?”
Darwin : “waduh pak,, justru saya mau cari SIM sama dompet saya pak..”
Polisi : “emang jatoh atau ketinggalan?”
Darwin : “kayanya sih jatoh pak..”
Polisi : “jatoh dimana?”
Darwin : “ya kalo saya tau gak mungkin saya cari pak..!!”
Polisi : “STNK nya aja pak..”
Darwin : “sama pak .. kan saya satuin sama SIM nya.”
Polisi : “KTP ?”
Darwin : “lagi dperpnjang pak.”
Polisi : “[bingung mau mnta apa lagi...] ya udah 20rbu aja ..”
Darwin : “[dengan semangat segera mengeluarkan dompet dan cari uang nya..] ini pak..”
Polisi : “katanya dompet anda jatoh..?? wah,, ternyata anda sudah menipu saya..”
Darwin : “[sialan gua lupa...] hehehehe.. maap pak..!!”
Polisi : “ikut kekantor..”

Etdah capedeh..
Kesimpulan dari yang lucu saat ditilang polisi diatas, kalo kamu gak mahir buat bohong + nipu, jangan coba-2 deh, yang ada malah bisa dikurung kamu.. heehee..

Sumber : Kaskus


TAGS Yang Lucu Lucu Cerita Lucu Tips Ditilang Polisi Kaskus.com SIM STNK KTP Dompet


-

Author

Follow Me